HEBOH ! Pembunuh Eno Ditemukan Tewas Di Lapas, Karma Pasti Berlaku !!!


 – Jajaran Polda Metro Jaya mengawasi ketat tiga pelaku pembunuh Eno Farihah (19) selama berada di dalam ruang tahanan khusus Polda Metrojaya.
Pengawasan ketat dilakukan agar mereka tidak berusaha bunuh diri ataupun terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena, masyarakat terus menghujat mereka bertiga.

 



“Kami melakukan pengawasan ketat karena takut ada upaya bunuh diri ataupun gangguan dari lapas lain.” Barnabas kepada wartawan.

Baca Juga : Remaja Perancis Tayangkan Secara Langsung Bunuh Dirinya Di Sosial Media

Mereka juga dikhawatirkan mengalami gangguan jiwa karena mereka menjadi sasaran penghinaan masyarakat atas apa yang telah mereka perbuat.




Mereka bertiga diketahui tidak pernah saling mengenal satu sama lain pada saat melakukan pembunuhan sadis tersebut. Namun, diketahui mereka melakukan tersebut lantaran sakit hati karena cinta mereka di tolak oleh Eno.

Di perk*sa Rame-rame ??

RAL (15) merupakan salah satu pelaku yang masih duduk di bangku SMP. Sehingga, diketahui bahwa dirinya begitu tertekan dengan tekanan dari dalam dan luar lapas.


RA berperan memp3rkos4 korban dan memasukkan gagang cangkul ke anu korban. IH berperan membekap korban dengan menggunakan bantal dan menyayat wajah korban dengan garpu makanan.

Sedangkan RAL diketahui yang memukul kepala korban dengan menggunakan cangkul tersebut.

Sampai saat ini masih samar bagaimana keadaan mereka bertiga. Karena, berhembus kabar kalau mereka bertiga tewas setelah dihajar oleh preman lapas yang begitu kesal dengan tingkah laku mereka.

 Kabar yang berhembus bahwa 2 orang pelaku mengalami kritis, dan 1 orang tewas akibat dihajar habis-habisan oleh preman lapas tempat mereka di tahan.



source :idnsupersub.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment